Sabtu, 29 Maret 2014

junk food

junk food






Sebuah poster di 21 - di Area Promosi Kesehatan Pusat Camp Pendleton menggambarkan efek dari junk food yang banyak Marinir dan pelaut konsumsi.
Junk food adalah istilah slang mengejek untuk makanan yang bernilai gizi sedikit dan sering tinggi lemak , gula , garam , dan kalori . Hal ini secara luas diyakini bahwa istilah ini diciptakan oleh Michael Jacobson , direktur Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kepentingan Umum , pada tahun 1972 .
Junk food biasanya mengandung kadar tinggi kalori dari gula atau lemak dengan sedikit protein , vitamin atau mineral . Makanan umumnya dianggap junk food termasuk makanan asin ringan , permen karet , permen , makanan penutup manis , goreng makanan cepat saji , dan manis berkarbonasi minuman . [ 5 ] Banyak makanan seperti hamburger , pizza , dan tacos dapat dianggap baik sehat atau junk food tergantung pada bahan-bahan dan metode persiapan . [ Rujukan? ] Item yang lebih tinggi diproses biasanya jatuh di bawah kategori junk food . [ 6 ] Apa yang bisa dan tidak junk food juga dapat bergantung pada kelas seseorang dan status sosial , dengan orang-orang kaya cenderung memiliki definisi yang lebih luas sementara konsumen berpenghasilan rendah mungkin melihat makanan sedikit sebagai junk food , makanan etnis terutama tertentu .

Meskipun dicap sebagai " sampah , " mengkonsumsi makanan seperti biasanya tidak menimbulkan masalah kesehatan segera dan umumnya aman ketika diintegrasikan ke dalam diet seimbang . contoh junk food:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar